PENYELENGARAAN DIKLAT TEKNIS PROGRAM DAN RENCANA KERJA TAHUN 2016

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pamekasan bekerjasama dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur, menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Program dan Rencana Kerja Tahun 2016 di Kabupaten Pamekasan. Upacara pembukaan dilaksanakan di Aula Graha Bina Praja Sekretariat Pemerintah Kabupaten Pamekasan, yang di ikuti oleh 40 (empat puluh) orang yang terdiri dari Pejabat Perencanaan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, dan dihadiri oleh Plh. Sekretaris Daerah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pejabat Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur, dan pejabat-pejabat dari instansi terkait.

Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan Bapak. H. Moh Alwi membuka secara resmi kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Program dan Rencana Kerja Pemerintah Kabupaten Pamekasan Tahun 2016 pada tanggal 22 Agustus 2016, pukul 09.00 WIB. Diklat dilaksanakan selama 6 hari terhitung tanggal 22 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2016 .

Materi yang diajarkan dalam kegiatan Diklat tersebut terdiri dari:

  1. Pengarahan Umum dan Program;
  2. Building Learning Comitmen (BLC);
  3. Pre test dan Post test;
  4. Implementasi Kebijakan Baru Perencanaan Pembangunan: Money Follows Program dalam Perencanaan Pembangunan Daerah di Kabupaten Pamekasan;
  5. Kebijakan Pengelolaan Keuangan Daerah di Kabupaten Pamekasan;
  6. Penyusunan Program dan Kegiatan Berbasis Kinerja;
  7. Penyusunan Dokumen Rencana Strategis SKPD (Proses, Tahapan dan Substansi);
  8. Penyusunan Dokumen Rencana Kinerja SKPD (Proses, Tahapan dan Substansi);
  9. Penyusunan Indikator Kinerja SKPD;
  10. Penyusunan RKA SKPD ;
  11. Pengukuran Kinerja SKPD;

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar