BUPATI PAMEKASAN ACHMAD SYAFII MELANTIK SEKRETARIS DAERAH KAB. PAMEKASAN 14 MARET 2017

Bupati pamekasan, Drs.H. ACHMAD SYAFII, M.Si pada hari ini, selasa tanggal 14 maret 2017 telah melakukan pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Aparatur Sipil Negara selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan. Pejabat yang dilantik yaitu Dr. H. ASYHAR, MM, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan Provinsi Jawa Timur di Pamekasan. Pria kelahiran Sampang ini tampak hadir beserta istri.

Acara pelantikan berlangsung khidmat dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta undangan yang lain. Tampak hadir juga Dr. ALWI, M.Hum, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan yang kemarin tanggal 13 Maret 2017 telah dilantik Gubernur Jawa Timur sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik. Bapak Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya pada pejabat sekretaris daerah sebelumnya Dr. ALWI, M.Hum yang telah bekerja maksimal demi kemajuan Pemerintah daerah dan mengucapkan selamat datang dan bergabung di Pemerintah Kabupaten Pamekasan kepada Bapak Dr. H. ASYHAR, MM.

“ Mutasi pejabat merupakan hal yang biasa bagi Aparatur Sipil Negara, semoga dengan bergabungnya Dr. H. ASYHAR, MM bisa menambah semangat dan memberikan kemajuan yang berarti bagi Pemerintah Kabupaten Pamekasan”, ujar Bupati Pamekasan.

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar