DIKLAT PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2017

Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pamekasan bekerjasama dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur, menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Pelayanan Publik Tahun 2017 di Kabupaten Pamekasan. Diklat tersebut diikuti oleh 40 orang peserta yaitu PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang berasal dari Kecamatan, Puskesmas, RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo, RSUD Waru, Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perhubungan dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu.

Pembukaan Diklat dilaksakan di Aula Graha Bina Praja Sekretariat Daerah Kabupaten Pamekasan dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan Bapak. Dr. H. Asyhar, MM serta dihadiri oleh Pejabat dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur dan beberapa pejabat di lingkungan PemerintahKabupaten Pamekasan. Diklat dilaksanakan selama 6 hari terhitung mulai tanggal 15 Mei 2017 sampai dengan 20 Mei 2017 bertempat di Hotel Madinah Pamekasan.

Tujuan Pelaksanaan Diklat Pelayanan Publik adalah untuk meningkatkan kompetensi, pengetahuan dan sikap prilaku aparatur dalam rangka penyelenggaraan pelayanan publik yang profesional sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Berita Terkait

3 Komentar

What do you do for a sore Achilles tendon? | 04 Agustus 2017 - 08:25:40 WIB
fantastic points altogether, you simply received a new
reader. What could you suggest about your submit that
you simply made some days ago? Any certain?
Mansyur | 17 Agustus 2017 - 11:19:11 WIB
sudah selayaknya pelayanan pubilk itu ditingkatkan dari waktu ke waktu
Memasak Pepes Ikan Mas | 17 Agustus 2017 - 11:20:25 WIB
bravo! teruskan peningkatan layanan nya!

Isi Komentar