PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2017

Dalam rangka upaya tertib administrasi kepegawaian, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pamekasan menyelenggarakan kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji PNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 18 September 2017 bertempat di Ruang Wahana Bina Praja (Lt. II) Kantor Pemkab Pamekasan. Pengambilan sumpah tersebut dipimpin oleh Plt Bupati Pamekasan Halil, disaksikan oleh 2 (dua) orang saksi yaitu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pamekasan Lukman Hedi Mahdia, SH, M.Si dan Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Pamekasan NUR AINI, SH.

Pada kesempatan tersebut sebanyak 40 (empat puluh) Pegawai Negeri Sipil diambil sumpah/janjinya dimana empat puluh PNS tersebut terdiri dari tenaga strategis 16 orang, tenaga kesehatan 9 orang dan tenaga pendidik sebanyak 15 orang.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Pamekasan Halil berharap PNS yang telah diambil sumpah dan janjinya tidak sekedar hanya diucapkan dalam lisan. Tetapi PNS harapannya PNS tersebut dapat memahami dan menghayati dengan tulus dan penuh keyakinan sehingga dapat menjadi pribadi yang bertanggung jawab pada tugas-tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil.

“Itulah sebabnya pengambilan Sumpah/Janji bagi PNS selain bertujuan untuk memantapkan sikap aparatur agar setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, juga sebagai dasar keyakinan dalam pertanggungjawaban terhadap tugas-tugasnya” ujarnya.

 

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar