KEPALA BKPSDM KAB. PAMEKASAN TERIMA TANDA KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA SATYA EMAS

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Pamekasan Lukman Hedi Mahdia, SH, M.Si dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kab Pamekasan Drs.Ec. A M. YULIANTO, MM menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Emas. Penghargaan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018 oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur.

Penyematan tanda Kehormatan tersebut disematkan langsung oleh Bapak Gubernur Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu 15 Agustus 2018.

Pemberian Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dengan maksud untuk menghargai PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD Negara RI Tahun 1945, Negara dan Pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun yaitu dalam masa bekerja secara terus menerus PNS yang bersangkutan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat berdasarkan peraturan perundang-undangan atau yang tidak pernah mengambil Cuti Diluar Tanggungan Negara. Kemudian masa kerja dihitung sejak PNS diangkat menjadi Calon PNS.

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar